Sketsamalang

Babinsa Kodim 0833/Kota Malang Terima Penghargaan Kategori ‘Babinsa Sahabat Wartawan’ dari PWI Malang Raya

Sketsamalang.com – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 di Malang, PWI Malang Raya memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, instansi, lembaga, pengusaha, perguruan tinggi, hingga Babinsa dan Babinkamtibmas. Bertempat di Pendopo Agung Pemkab Malang Jalan KH Agus Salim No. 07 Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis Malam (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kodim 0833/Kota Malang, Sersan Mayor Suwarno menerima penghargaan sebagai Babinsa Sahabat Wartawan.

Sketsamalang
Babinsa Kodim 0833/Kota Malang menerima penghargaan dari Ketua PWI Malang Raya. (Foto: Ist)

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan, penghargaan kategori ‘Babinsa Sahabat Wartawan’ diberikan kepada Babinsa yang di nilai memiliki dedikasi dan prestasi dalam menjalankan tugasnya. Serta memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat, termasuk teman-teman wartawan.

“Tentunya Babinsa yang mendapatkan penghargaan ini merupakan rekomendasi langsung dari Kodim 0833/Kota Malang. Yang memang memiliki dedikasi dalam menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PWI Malang Raya. Yang telah memberikan penghargaan kepada salah satu anggotanya.

“Terimakasih atas apresiasi terhadap kinerja anggotanya. Semoga melalui penghargaan ini bisa memacu semangat para Babinsa lainnya dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Senada, Babinsa Kodim 0833/Kota Malang, Sersan Mayor Suwarno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWI Malang Raya. Yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga kami bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan teman-teman wartawan,” tandasnya.

Sementara itu, dalam puncak Peringatan HPN di Malang, juga dilakukan pelantikan Pengurus PWI Malang Raya masa Bhakti 2024-2027.

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *