Jalin Sinergisitas Personel Koramil 0833/01 Klojen Ikuti Senam Bersama Forkopimcam

Sketsamalang.com – Batuud Koramil 0833/01 Klojen Peltu Afandhi dan 3 Personel bersama Bhabinkamtibmas mengikuti senam bersama Forkopimcam dan ASN se Kecamatan Klojen yang di hadiri 60 Orang peserta.

Bertempat di Kelurahan Bareng Jalan Kawi No. 16B Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (1/3/2024).

Batuud Koramil 0833/01 Klojen Peltu Afandhi menyampaikan, kegiatan senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Forkopimcam Kecamatan Klojen dengan masyarakat.

“Hal yang paling penting dari senam pagi adalah tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif. Serta dapat meningkatkan stamina menjadi sehat,” ungkapnya.

Harapan dari kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama masyarakat dan Koramil 0833/01 Klojen semakin kuat.

Peltu Afandhi menambahkan, dengan kegiatan senam pagi bersama sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia.

“Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan. Akan lebih tambah semangat jika dilakukan bersama. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit dengan olahraga senam pagi,” ucapnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *