Babinsa Kebonsari Lakukan Pendampingan Penurunan Stunting

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Kebonsari, Serda Sulistiono melakukan pendampingan stunting. Guna memberikan semangat dan perhatian pada keluarga dan anak-anak yang terdampak stunting.

Bertempat di Posyandu Mawar di Jalan Satsuit Tubun No. 2 RT.08/RW. 03 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (12/8/2023).

Serda Sulistiono menyampaikan, pendampingan stunting bertujuan untuk memberikan semangat kepada keluarga dan anak-anak yang terdampak stunting di wilayah Kebonsari, Kecamatan Sukun.

“Selain itu, kegiatan ini juga diarahkan untuk memperlihatkan perhatian dan kepedulian terhadap pola hidup sehat di lingkungan keluarga. Khususnya bagi warga di Kelurahan Kebonsari,” ujarnya.

Pihaknya menekankan pentingnya pendampingan rutin ini dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting.

“Kami berharap melalui pendampingan ini, warga dapat lebih memahami dan menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian mereka. Hal ini untuk memastikan perkembangan optimal anak-anak dan mencegah terjadinya stunting,” ungkapnya.

Pendekatan personal dan peduli dari Babinsa ini diharapkan dapat membantu memperkuat perjuangan melawan stunting di wilayah Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *