Babinsa Klojen Dampingi Jalan Sehat Bersholawat

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem Serda Gunawan dan Serda Suryadi bersama Bhabinkamtibmas. Melaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan sehat dan bersholawat di SD Islam Kidul Dalem.

Dalam rangka memperingati hari besar Islam 1445 H dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang di ikuti sekitar 150 orang, Sabtu (12/8/2023).

Dikatakan Serda Gunawan, sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam partisipasinya menyemarakan kegiatan HUT RI ke-78. Menurut Serda Gunawan pihaknya akan mengamankan rute gerak jalan sehat bersholawat ini dari start dan selama perjalanan hingga finish.

“Kami dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para guru pendamping akan mengawal pelaksanaan gerak jalan ini hingga di garis finish. Sehingga bisa kami pastikan kegiatan ini berjalan cukup lancar dan aman,” ujarnya.

Serda Gunawan juga mengajak seluruh peserta untuk menanamkan semangat kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Sehingga kesan kemeriahan dan semangat kemerdekaan dan jiwa kepahlawanan bisa kita luapkan dalam mengisi kemerdekaan ini,”imbuhnya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *