Babinsa Dinoyo Bersama Warga Bersihkan Lapangan Bola untuk Upacara 17 Agustus

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru, Kelurahan Dinoyo, Pelda Edi Santoso, menggandeng warga sekitar dalam pelaksanaan pembersihan lapangan bola. Kegiatan ini dilakukan di Jalan MT. Hariono, Gang 13, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jum’at (11/8/2023).

Pelda Edi Santoso menjelaskan, pembersihan lapangan bola tersebut bertujuan untuk persiapan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Pembersihan lapangan yang nantinya akan di gunakan sebagai tempat berlangsungnya upacara tersebut dilakukan secara gotong royong bersama warga setempat.

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk pembersihan lapangan saja, tapi juga sebagai ajang silaturahmi serta menjalin kebersamaan bersama warga binaan di wilayah,” ujar Pelda Edi Santoso.

Dengan kegiatan ini bisa memberikan semangat kegotongroyongan kepada masyarakat serta semakin mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga di wilayah tersebut.

“Diharapkan, pelaksanaan upacara 17 Agustus nanti dilakukan dengan khidmat dan meriah, dengan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,” pungkasnya.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *