Serah Terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi

Dandim 0833 Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang, menghadiri Serah Terima Jabatan. Sekaligus Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

Bertempat di Akasia Room Savana Hotel dan Convention Jalan Letjen Sutoyo No.30-34, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (27/1/2023).

Penyerahan memori jabatan dari pejabat lama Ramdhani AMd Im SH MSi kepada pejabat baru, Galih Priya Kartika Perdhana AMd Im MPA.

Kepala Kantor Imigrasi Malang yang lama Ramdhani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih. Sekaligus mohon diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Kalimantan Selatan.

“Kami memohon doa restunya untuk bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan lancar. Sekaligus kami beserta keluarga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan bantuannya selama kami berdinas di Malang,” ucapnya.

Dandim 0833 menyampaikan ucapan selamat. Foto: Ist
Dandim 0833 menyampaikan ucapan selamat. Foto: Ist

 

Lebih lanjut, Kepala Kantor Imigrasi Malang yang baru, Galih Perdhana juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tamu undangan. Yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara sertijab ini.

“Kami mohon doa restu serta bimbingan dan arahan baik itu dalam konteks kedinasan, Dharma Wanita maupun pergaulan sehari-hari. Semoga kami dapat menjalankan tugas dan amanat ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

“Semoga amanah dan menjadi mitra untuk sinergisitas forkompinda, khususnya Kota Malang,” pungkasnya.

 

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *