Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Sukun Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal

SKETSAMALANG.COM – Pastikan kondisi aman, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Sekolah Anak dalam rangkaian perayaan Natal.

Bertempat di Gereja Beth-el Tabernakel Kristus Pelepas Jalan Sartono SH No. 02 Rw. 04, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (23/12/2022).

Kegiatan Pengamanan tersebut untuk memastikan dan memberikan situasi aman bagi umat dalam melaksanakan ibadah yang diikuti 200 orang peserta.

Babinsa Kelurahan Ciptomulyo Serda Wakidun menyampaikan, dari TNI bersama Polri dan unsur lainya terutama personel penganamanan selalu berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama. Dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman.

“Sehingga dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal kita memberikan rasa aman. Karena sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

“Harapanya bagi yang melaksanakan ibadah, semoga seluruh umat yang merayakan bisa khitmad dalam menjalankan ibadahnya, sehingga kondisi wilayah aman dan nyaman,” pungkasnya.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *