Peninjauan harga sembako

Peninjauan Harga Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru

SKETSAMALANG.COM -Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Danramil 0833/05 Lowokwaru, Bersama Forkopimcam melakukan kegiatan peninjauan harga bahan pangan di pasar Tawangmangu Lowokwaru.

Bertempat di Pasar Rakyat Tawang mangu Jalan Tawangmangu, Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (24/12/2022).

Danramil 05 Lowokwaru, Kapten CZI Fathor Rachman menjelaskan, peninjauan harga bahan pokok dilakukan guna mengantisipasi lonjakan harga di Pasar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Lowokwaru kepada masyarakat, dalam upaya menstabilkan harga bahan pangan jelang Natal dan Tahun Baru 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapten CZIF athor Rachman, dari hasil pemantauan, ketersedian bahan pangan cukup dan harga juga stabil sehingga warga masyarakat tidak perlu kawatir dengan ketersediaan dan kenaikan harga.

“Hasil peninjauan dilapangan yang dilakukan. Untuk harga bahan pangan tidak ditemukan lonjakan harga yang melonjak, sehingga terlihat dari harga beberapa komoditas seperti beras dan kebutuhan bahan pokok sembako lainnya,” pungkasnya.

Hadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Lowokwaru Joao Maria Gomez De Carvalho,S.Ip. Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fathor Rachman, Kapolsek Lowokwaru AKP Anton, Kepala Pasar Tawangmangu Setiawan Anggota Polsek Lowok waru, Babinsa Kelurahan lowowaru, Babinkamtibmas Kelurahan Lowokwaru, serta Ketua Paguyuban Pasar Tawangmangu Mulyono.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *