Pengamanan Nataru

Kodim 0833 Kerahkan Personel Amankan Nataru di Wilayah Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Kodim 0833 mengerahkan personelnya bersama Polresta Malang Kota Malang, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya melaksanakan Apel di Pos Pengamanan Nataru. Bertempat di Pos Pam Jembatan UB Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jumat (23/12/2022).

Babinsa Kelurahan Dinoyo, Pelda Edi S yang bertugas di Pos Pam Jembatan UB Kecamatan Lowokwaru mengatakan, kegiatan Pam Nataru dilaksanakan untuk mengamankan dan pelayanan menjelang Nataru dan setelah Nataru.

“Pengamanan ini dilakukan demi terwujudnya wilayah yang aman dan kondusif. Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya pengamanan yang dilakukan aparat keamanan TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka dan elemen masyarakat lainnya. Maka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman, termasuk aktivitas warga selama liburan.

“Kita himbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, baik di tempat ibadah, tempat keramaian maupun tempat kunjungan wisata selama libur Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Pelaksanaan Pos Pam dan pelayanan selama Nataru ada 4 titik di Kota Malang diantaranya Pos Pam Depan MCC Jalan. A. Yani Kelurahan Blimbing, Pos Pam Jembatan UB Soekarno Hatta Kecamatan Lowokwaru, Pos Pam Simpang 3 Taspen Madyopuro Kecamatan Kedungkandang dan Pos Yan Gereja Jalan. Ijen Kecamatan Klojen Kota Malang.

 

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *