Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Amankan Perayaan Ibadah Natal Tutup Tahun 2023

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Ciptomulyo, Serda Wakidun, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan Perayaan ibadah Natal tutup Tahun 2023 yang dipimpin pendeta Prihtono.

Bertempat di Gereja Bhaitani Filadelfia Jl. Peltu Sujono No. 2 RW. RT .02 Kelurahan Ciptomulyo Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu (30/12/2023).

Kegiatan perayaan ibadah tersebut dengan tema “Kemulyaan bagi Allah Damai sejahtera bagi Manusia” yang dihadiri 100 orang Jemaat.

Babinsa 0833/Kelurahan Ciptomulyo Serda Wakidun, menyampaikan kegiatan ibadah di awali dengan menyanyikan lagu puji pujian natal Khotbah natal dan dilanjutkan Doa persembahan dan syafaat.

“Pengamanan yang dilakukan ini sekaligus merupakan wujud nyata TNI Bersama POLRI dalam rangka upaya deteksi dan pencegahan dini, segala keamanan di wilayah,” ujarnya.

Bersama Polresta Malang Kota dan Kodim 0833/04 Sukun. Komponen masyarakat lainnya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman nyaman dalam perayaan Natal 2023.

“Pentingnya tugas aparat kewilayahan dalam menjaga sebuah kerukunan antar umat beragama di wilayah teritorialnya Khususnya di Kelurahan Ciptomulyo Kecamatan Sukun agar ama dan kondusif,” tandasnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *