Kapolres Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Babinsa Kodim 0833

Sketsamalang.com – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. memberikan penghargaan (reward) kepada anggota Polresta Malang Kota, TNI dan masyarakat yang berprestasi termasuk Babinsa Kodim 0833/Kota Malang.

Bertempat di Halaman Apel Polresta Malang Kota Jalan J.A. Suprapto No.19 Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (4/12/2023).

Penghargaan diberikan kepada Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Merjosari, Sertu Sunarto. Yang sudah berdedikasi dalam Problem Solving membantu mediasi konflik salah satu warga dengan pihak perumahan dalam pembangunan Gapura Perum Joyo Grand.

Serta Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kasin Serda Eka Jayadi yang sudah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas mengungkap perakitan bahan peledak.

Dalam amanatnya Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dan masyarakat atas prestasinya dalam menjaga kamtibmas dan pelayanan publik.

“Terimakasih telah membantu menjaga Kamtibmas di Kota Malang selama ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sertu Sunarto mengapresiasi atas pemberian penghargaan kepada Babinsa jajaran Kodim 0833 atas kinerja yang sudah dilakukan. Sekaligus merupakan wujud penghormatan dan kepedulian pimpinan kepada anggota.

Selain itu menurut Danramil 0833/05 Kapten Czi Fathur Rachman, baik Babinsa ataupun Babinkamtibmas sangat cepat merespon apabila ada laporan masuk dari masyarakat.

“Selain itu mereka juga masih mau melaksanakan mediasi apabila ada permasalahan di lingkungan mereka bertugas. Serta mampu memberikan pengayoman guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Danramil.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *