Sinergisitas TNI-POLRI, Personel Koramil/03 Blimbing Hadiri Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban

Sketsamalang.com – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban, Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Kav Sumaryono menghadiri kegiatan sosialisasi instansi vertikal. Yang diselenggarakan Forkompincam, Kecamatan Blimbing.

Bertempat di Hotel Savana Jalan Letjen Sutoyo No. 30-34 Kelurahan Rampal Celaket Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (30/10/2023).

Danramil 0833/03 Blimbing, Kapten Kav Sumaryono menyampaikan kegiatan tersebut di selenggarakan agar tetap kondusif. Sinergisitas antara Tiga Pilar yang terdiri dari Babinsa Bhabinkamtibmas dan semua Babinsa yang ada di Wilayah Kecamatan Blimbing.

“Merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik. Serta koordinasi antara Babinsa Bhabinkamtibmas dengan Kepala Kelurahan,” ungkapnya.

Sehingga terwujud situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kondusif, kebersamaan dan sinergitas sangat utama. Serta pentingnya kekompakan Tiga Pilar di Wilayah Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Kapten Kav Sumaryono menambahkan, dalam mewujudkan Kamtibmas tingkat Kecamatan di harapkan agar semua bertanggung jawab dalam hal ini.

“Untuk mewujudkan dalam upaya pertahanan keamanan dan ketertiban serta memperkokoh Kemanunggalan TNI,” tandasnya.

 

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *