Babinsa Kebonsari, Komsos dengan Scurity Indogrosir

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Kebonsari, Serda Sulistiono, melakukan kegiatan komsos berkoordinasi dengan security Indogrosir. Bertempat di wilayah RT 02 RW 02 Jalan S.Supriadi No 170 A, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Senin (21/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pihak security serta pekerja di Swalayan Indogrosir yang berada di wilayah Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun.

Serda Sulistiono menunjukkan bahwa mereka proaktif dan selalu peduli dengan lingkungan dan stabilitas keamanan di wilayah Kelurahan Kebonsari. Mereka berkomitmen untuk melayani dan membantu masyarakat serta institusi lokal seperti Indogrosir, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

“Mereka bahu-membahu dengan security Swalayan Indogrosir dalam menjaga keamanan lingkungan. Serta berupaya mempererat kerja sama dan hubungan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Malang,” tandasnya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *