Dandim 0833 Hadiri Serah Terima Jabatan Ketua Yayasan Universitas Merdeka Malang

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.S.H.M.Han menghadiri Sertijab Ketua Yayasan Universitas Merdeka Malang. Dari Kolonel Pur Toegino ke Brigjen Pur Adam Suwarno Pangeran S.Sos, M.M. yang dihadiri 100 Orang peserta.

Bertempat di Kantor Yayasan Unmer Jalan Terusan Raya Dieng No.59 Kelurahan Pisangcandi Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian penting dalam sejarah panjang Yayasan Unmer, dan kedatangan Dandim 0833/Kota Malang merupakan dukungan dan komitmen tinggi terhadap pengembangan pendidikan di wilayah Kota Malang.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.S.H.M.Han dalam sambutanya menyampaikan, serah terima jabatan menandai dimulainya periode baru di bawah kepengurusan baru Yayasan Unmer Malang.

“Diharapkan transisi ini dapat membawa inovasi dan perkembangan positif bagi universitas serta masyarakat di Kota Malang,” ujarnya.

Untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara institusi militer dan institusi pendidikan. Melalui pendidikan, kita dapat menciptakan generasi yang cinta tanah air dan mampu menghadapi tantangan masa depan.

Dandim berharap agar Yayasan Unmer Malang tetap berkontribusi dalam menciptakan lulusan berkualitas yang siap memimpin dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa.

“Semoga di bawah kepemimpinan baru ini, Universitas Merdeka Malang dapat terus berjaya dan mencapai puncak prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *