Kodim 0833/Kota Malang Gelar Upacara Penerimaan Perwira Baru

Sketsamalang.com – Kodim 0833/Kota Malang menggelar upacara penerimaan perwira baru yang berlangsung dengan khidmat. Dan dipimpin langsung Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,S.H.M. Han.

Bertempat di Aula Makodim 0833/Malang Jalan Kahuripan No. 6 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (14/7/2023).

Upacara ini merupakan momen penting bagi para perwira yang baru masuk Kodim 0833/Kota Malang atas nama Lettu Arh Cholis, yang menduduki jabatan sebagai Pasiter Kodim 0833/Kota Malang.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,S.H.M. Han mengucapkan selamat kepada perwira baru atas pengabdiannya di Kodim 0833/Kota Malang.

Sekaligus menekankan pentingnya semangat kedisiplinan, kejujuran, dan keberanian dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan diemban.

“Diharapkan dengan kehadiran perwira baru, Kodim 0833/Kota Malang semakin kuat dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam pengamanan wilayah,” tandasnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *