Gerak Cepat, Babinsa Bersama Warga Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Sukoharjo, Serda Bambang bersama warga membantu memadamkan api yang membakar rumah Luki Moh Samudra. Beralamat di Jalan Prof. Moh Yamin Gang 3 RT. 05/RW. 07, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (6/7/2023).

Serda Bambang menyampaikan, usai mendapatkan informasi adanya kebakaran di wilayah Binaannya, ia langsung mendatangi TKP. Untuk mengumpulkan keterangan dan membantu warga memadamkan api yang telah membakar rumah tersebut.

“Bersama warga kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar kamar mandi rumah warga. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujarnya.

“Kami juga memberikan edukasi kepada warga untuk lebih hati-hati dalam menggunakan listrik. Jika membakar sampah dan lainnya, usahakan jauh dari bangunan atau benda berbahaya yang dapat memicu kebakaran, baik itu kebakaran rumah maupun lahan dan hutan,” pungkasnya.

Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah milik Luki Moh Samudra itu terjadi pada pukul 09.30 pagi. Api yang diketahui sumbernya dipicu dari konsleting mesin cuci.

Akibat dari kejadian tersebut kerugian personel nihil, materill 1 mesin cuci dan atap kamar mandi ditaksir sekitar 5 juta rupiah.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *