Tingkatkan Keamanan, Babinsa Sukun Komsos dengan Sekuriti dan Karyawan PT Supralita Mandiri

Sketsamalang.com – Guna meningkatkan keamanan wilayah Binaanya, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Kebonsari Sertu Markus Baitatu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Dengan memberikan pengarahan kepada security dan Karyawan PT Supralita Mandiri.

Bertempat di PT Supralita Jalan Kolonel Sugiono No.547 Kelurahan Kebonasari Kecamatan Sukun Kota Malang, Kamis (6/7/2023).

Dijelaskan Sertu Markus, kegiatan Komsos ini bertujuan membahas tentang keamanan dan ketertiban dilingkungan PT Supralita Mandiri. Bersama sekuriti dan karyawan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Selain menjalin komunikasi yang baik, Komsos ini juga menjadi sarana untuk memberikan pengarahan kepada sekuriti dan karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan,” jelasnya.

Menurutnya, Komsos dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dengan masyarakat di wilayahnya. Agar mengetahui kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaanya.

“Kepada sekuriti dan karyawan apabila melihat kejadian mencurigakan agar secepatnya berkoordinasi dengan warga, lapor RW dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas diwilayah,” ucapnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *