Personel Koramil 01/Klojen Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Program Prioritas Nasional

Sketsamalang.com – Personel Koramil 0833/01 Klojen, Peltu Afandi bersama Wakil Kapolsek mendampingi Tim Nakes dari Puskesmas Arjuno melaksanakan kegiatan Pertemuan Lintas Sektor Program Prioritas Nasional.

Bertempat di Resto Ocean Garden Jl. Trunojoyo No.03 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (26/6/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyuseskan program lintas sektor untuk mencapai indikator kesehatan. Serta optimalisasasi dukungan Lintas Program, dalam pencapaian Program Prioritas nasional.

Dengan berbagai rangkain acara dimulai dengan pembacaan doa sambutan serta penyampaian materi diantaranya mengenai, tentang Gizi KIA, Imunisasi,TB dan PTM dan dilanjutkan sesi, diskusi dan tanya jawab serta ramah tamah yang dihadiri 20 Orang Peserta.

Batuud Koramil 0833/Klojen Peltu Affandi, menyampaikan dengan adanya pertemuan lintas sektor, bagi peserta dapat berbagi pengetahuan pengalaman serta mengidentifikasi cara saling melengkapi dan mendukung program tersebut.

“Agar terciptanya sinergi yang lebih baik dalam meningkatkan derajat kesehatan, peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen,” tuturnya.

Peltu Afandi menambahkan, dalam hal kewilayahan binaan Teritorial Wilayah 0833/Klojen bisa dilakukan dengan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Puskesmas Arjuno, Dr. Edy Dwitanto, Sekcam Klojen, Agus Tri .S, Danramil Klojen di wakili,Peltu Afandi, Kapolsek Klojen diwakili, Iptu Anik Setyawati, Kepala KUA Kec Klojen, Ahmad Hadiri, Nakes Puskesmas Arjuno serta Perwakilan Kader sekelurahan Kecamatan Klojen

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *