Personel Kodim 0833/ Malang Hadiri Lepas Sambut Pengurus PPAD Kota Malang

Sketsamalang.com – Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chaerul Efendi hadiri acara Lepas Sambut Pengurus PPAD Kota Malang. Dari Letkol Arh (Purn) HR.Soewandi kepada Letkol Inf (Purn) Mukhiyidin

Bertempat di Aula Makodim 0833 Jalan Kahuripan No. 6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (27/6/2023).

Dalam sambutannya, Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Arm Chaerul Efendi menyampaikan acara lapas sambut pengurus PPAD Kota Malang, merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan Kodim 0833. Atas jasa dan pengabdian para purnawirawan TNI AD dalam mempertahankan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PPAD Kota Malang. Semoga di momen ini dapat memberikan semangat kemandirian serta pengabdian tanpa akhir,” ujarnya.

Semangat pengabdian yang tinggi dari PPAD sebagai insan pejuang. Bertekad mempertahankan NKRI dengan dilandasi jiwa semangat persatuan dan kesatuan bangsa, ungkapnya.

“Semoga tali silaturahmi antara Kodim sebagai satuan komando kewilayahan dengan para purnawirawan TNI-AD dapat terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPAD Kota Malang, Letkol Inf (Purn) Mukhiyidin menyampaikan bahwa momen seperti ini sebaiknya selalu dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi dan mawas diri.

“Serta introspeksi apa yang telah kita laksanakan sehingga menyempurnakan langkah ke depan dalam rangka mewujudkan Visi dan misi organisasi,” tandasnya.

 

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *