Kodim 0833 Menerima Audensi Senkom Mitra Polri

Sketsamalang.com – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833/Kota Malang, Mayor Arm Chairul Effendi menerima audensi. Dalam rangka silaturahmi dengan organisasi sosial kemasyarakatan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri.

Bertempat di ruang Lobby Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu (7/6/2023).

Senkom Mitra Polri adalah organisasi sosial yang berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya. Serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing. Sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.

Ketua Senkom Kota Malang Ismail, SE, bersama rombongan tiba di Makodim 0833/Kota Malang disambut langsung oleh Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chairul Effendi didampingi Pasi Intel Kodim 0833 Kapten Inf Faisal Risal Pelu.

Dalam penyampaiannya, Kasdim 0833/Kota Malang menyampaikan terima kasih kepada Senkom Kota Malang dan rombongan atas kunjungannya ke Markas Kodim 0833/Kota Malang.

“Senkom Kota Malang mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya membantu menjaga keamanan utamanya pam swakarsa, guna mewujudkan kota Malang tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Harapannya kegiatan audensi dan silaturahmi ini dapat membangun kebersamaan dan sinergitas dengan ormas yang ada di wilayah kota Malang.

Sementara itu, Ketua Senkom Kota Malang Ismail,SE menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi. Juga untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dengan Kodim 0833/Kota Malang.

“Tugas dan tanggung jawab Senkom dengan Kodim sama-sama untuk menjaga, sekaligus menciptakan situasi Kota Malang yang kondusif,” pungkasnya.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *