Babinsa Blimbing Dampingi Penyaluran BPNT-D Bagi Warga Binaannya

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Blimbing, Sertu Sudarman melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNT-D) dari Dinsos Kota Malang.

Bertempat di warung E Mbois Ilakes Balai RW. 02/Posyandu Jalan La Sucipto Gang Makam, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang bagi KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Dari Dinsos Kota Malang untuk warga Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang dan Jumlah 105 KPM, Sabtu (6/5/2023).

Sertu Sudarman mengatakan, pendampingan dilakukan agar kegiatan pembagian bantuan non tunai bisa berjalan dengan lancar, aman tertib dan sesuai dengan sasarannya.

“Penerima bantuan reguler sebanyak 94 KPM, disabilitas 8 KPM dan penerima lansia sebanyak 3 KPM yang diterimakan selama 2 bulan,” jelasnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah. Termasuk kepada Babinsa yang sudah memberikan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial BPNT-D ini.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kurang mampu, semoga akan bermanfaat bagi kami,” tandasnya.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *