Babinsa Klojen Dampingi Jalan Sehat HUT SMPN 03

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Klojen, Sertu Sigit bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Jalan Sehat. Dalam rangka HUT ke-73 SMPN 03 Kota Malang.

Bertempat di SMPN 03 Kota Malang Jalan Dr. Cipto 3 Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen Kota Malang, Sabtu (18/3/2023).

Sertu Sigit menyampaikan, rute jalan sehat yang ditempuh diantaranya Jalan Diponegoro, Jalan Tamrin Jalan Patimura, Jalan Cokroaminoto, dan Finis di SMPN 03 ditambah acara hiburan serta ramah- tamah yang dihadiri siswa dan siswi.

Sertu Sigit mengatakan hal yang terpenting dalam acara ini selain untuk meningkatkan jiwa patriotisme juga dalam rangka HUT SMPN 03.

“Antusias serta semangat para siswa dan siswi adalah bentuk rasa cinta mereka kepada sekolahnya,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu Guru pendidik SMPN3 mengatakan, dalam hal ini, para staf sekolah mengajak Babinsa untuk peran serta membantu kegiatan pelaksanaan pengamanan jalan sehat.

Sehingga akan tercipta jalinan silaturahmi antar guru pendidik wali murid serta Babinsa diwilayah Klojen dengan adanya kegiatan tersebut.

“Hubungan baik Guru serta siswa dan siswi untuk mengenali Babinsa di Wilayahnya merupakan bentuk kedekatan TNI dan warganya. Dalam peran aktif serta kemanunggalan di tengah- tengah masyarakat,” tandasnya.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *