Jalin Sinergisitas, Babinsa Lowokwaru Senam Bareng Karang Werdha

Sketsamalang.com – Guna menjalin sinergisitas Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Jatimulyo, Pelda Fatkhur Arif, bersama Forkopimcam Kecamatan Lowokwaru melaksanakan Senam Bareng Karang Werdha.

Bertempat di Lapangan SDN Jatimulyo 4 Jalan Simbar Menjangan, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (18/03/2023).

Pelda Fatkhur Arif menjelaskan, kegiatan senam pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Forkopimcam dengan warga masyarakat setempat. Yang dihadiri 120 orang peserta.

“Hal yang terpenting dari senam pagi yaitu tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang baik produktif serta kreatif,” ucapnya.

Senam pagi bersama menjadikan momentum kedekatan Babinsa dengan masyarakat. Sekaligus sarana untuk silahturahmi dengan warga binaanya. Sehingga keberadaanya selalu mengayomi dan melindungi warganya.

“Kegiatan ini selain menyehatkan tubuh, juga sarana silaturahmi untuk mempererat jalinan kemitraan dan membangun sinergisitas Babinsa di wilayahnya,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Lowokwaru, Ketua Karang Werdha Kecamatan Lowokwaru, Lurah Jatimulyo, Babinsa Kelurahan Jatimulyo, Ketua Team Penggerak PKK Kelurahan Jatimulyo Ketua Karang Werdha Kelurahan Sekecamatan Lowokwaru dan Anggota Karangwerdha Sekecamatan Lowokwaru.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *