Babinsa Koramil Klojen Tanggap Bencana Tiang Listrik Tumbang

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Bareng, Serda Agus Supriadi bersama Bhabinkamtibmas dan anggota tim PLN kota Malang. Melaksanakan pemotongan tiang listrik yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang.

Bertempat di Jalan Terusan Pulosari Kelurahan Bareng kecamatan Klojen kota Malang, Minggu (12/2/2023).

Serda Agus Supriadi menceritakan, usai mendapatkan laporan kejadian tersebut, dirinya langsung menuju ke TKP. Untuk memastikan serta melakukan pendataan sebagai laporan ke komando atas.

Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pembersihan tiang listrik yang tumbang. Diantaranya dengan ketua Rt, warga dan juga anggota polsek setempat. Serta dengan tim DLH dan PLN.

“Koordinasi ini diperlukan untuk membersihkan tiang listrik yang tumbang akibat hujan dan angin kencang,” jelasnya.

Selain itu, Sertu Agus Supriadi juga menghimbau kepada warga, untuk lebih berhati-hati dengan cuaca yang ekstrim saat ini apabila bepergian. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami himbau kepada warga Bareng yang akan melintasi jalan agar selalu waspasa dan berhati-hati. Apabila ada kejadian lagi agar segera lapor cepat kepada pihak aparat terkait,” tandasnya.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *