Walikota Malang berangkatkan jalan sehat kreatif

Babinsa Klojen Amankan Gelaran Jalan Sehat Kreatif Satu Abad NU

Sketsamalang.com – Guna memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, mengamankan gelaran Jalan Sehat Kreatif Satu Abad NU.

Diikuti ribuan peserta, jalan sehat kreatif ini diberangkatkan langsung Walikota Malang, Sutiaji, dari Simpang Balapan Jalan Ijen Kota Malang, Minggu (29/1/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Malang, Sutiaji mengatakan, momentum Satu abad NU ini menjadi ajang intropeksi diri. Sejauh mana kita mampu mempertahankan kebangkitan Nila-nilai ulama.

“Untuk merenung sejauh mana kita melakukan kebaikan itu untuk NU dan untuk Indonesia,” ujarnya.

Peserta Jalan Sehat Kreatif Satu Abad NU. Foto: ANC
Peserta Jalan Sehat Kreatif Satu Abad NU. Foto: ANC

Selain itu, momentum ini juga sebagai penanda bahwa keberadaan NU dalam kehidupan bermasyarakat sudah 1 abad. Dimana selama ini NU terus mengayomi masyarakat dan membawa misi Rahmatan lil ‘Alamin.

“Semoga kehadiran kita ini bisa menjadi ikhtiar untuk berbuat baik. Melestarikan apa yang menjadi komitmen NU. Dan mudah-mudahan Allah ridho kepada kita,” tandasnya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, Pelda Budi Priyono dan Sertu Arif Darmawan menyampaikan, pengamanan Jalan sehat kreatif dilakukan untuk memberikan rasa aman selama dalam pelaksanaanya.

“Walaupun diikuti ribuan orang, Alhamdulilah Jalan Sehat Kreatif Satu Abad NU ini berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Pelda Budi berharap, ke depan NU selalu konsisten dalam menebarkan toleransi, kesejukan dan keharmonisan dalam kemajemukan kehidupan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi wasilah guna mengukuhkan tali persaudaraan,” pungkasnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *