Rembuk warga

Babinsa Koramil Sukun Hadiri Rembuk Warga Kelurahan Tanjungrejo

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Tanjungrejo, Peltu Rudi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan rapat rembug warga. Laporan akhir pertanggung jawaban BKM periode 2020-2022. Serta pemilihan BKM periode 2023-2025 oleh panitia RW

Bertempat di Aaula kelurahan Tanjungrejo Jalan Mergan Raya No. 01 kelurahan Tanjungrejo kecamatan Sukun kota Malang, Minggu (29/1/2023).

Kegiatan Rembuk Warga Kelurahan
Tanjungrejo, diantaranya pembukaan sidang pemilihan koordinator BKM serta pemilihan koordinator BKM.

Dilanjutkan laporan pertanggung jawaban BKM periode 2020-2022 dan pemilihan BKM periode 2023-2025 oleh panitia RW Tahun 2022 yang diikuti 50 orang peserta.

Babinsa Kelurahan Tanjungrejo Peltu Rudi menyampaikan, adalah tugas Babinsa diwilayah untuk mendukung jalanya rembuk warga. Sehingga kedepanya warga Masyarakat akan menikmati apa yang sudah disepakati bersama.

“Dengan adanya rembuk warga diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan Tanjungrejo,” ujarnya.

Sehingga kedepanya segala potensi dan sumber pembangunan akan lebih baik dan maju serta pembangunan semakin maju pesat.

“Dengan adanya Mufakat bersama kegiatan tersebut salah satu wadah untuk menyusun program di semua bidang sehingga semua akan terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Tanjungrejo, Mohammad Dul Asis mengatakan, melalui rembuk warga diharapkan bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya membuat warga masyarakat lebih maju sejahtera dan juga harmonis.

“Terimaksih kehadiran Babinsa diwilayah yang selalu siap untuk membangun serta sinergisitas di semua bidang. Dengan tujuan membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *