Dandim 0833 hadiri Haul

Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Haul Akbar Ponpes Darul Hadist Al Faqihiyyah Malang

SKETSAMALANG.COM – Komandan Kodim 0833/Kota Malang menghadiri puncak acara Haul Akbar ke – 62 Pengasuh Ponpes Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang, Al – Ustadzul Imam Al – Habr Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bilfaqih Al – Alaway RA, Haul ke – 32 Pengasuh II Al – Ustadzul Imam Al – Alaway RA, Harlah ke – 79 Ponpes Darul Hadits Alfaqihiyyah (Ahlussunah Wal – Jama’ah), Minggu (22/1/2023).

Haul Akbar berlangsung di halaman Pondok Pesantren Darul Hadts Al-Faqihiyyah Jalan Aries Munandar 8, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sekitar 60.000 jamaah, diperkirakan hadir dalam Haul Akbar ini. Diantaranya para Alumni Ponpes Darul Hadits, para Habaib dan ulama dari berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan, datang juga dari berbagai negara, seperti dari Malaysia dan Singapura dan Brunei Darussalam.

Haul Akbar Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang ini rutin dilaksanakan rutin setiap tahun. Dengan tujuan mendapatkan keberkahan dan kebaikan

Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah. Yang telah mengikuti kegiatan Khotmil Quran dan Tahlil di Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyyah Kota Malang.

“Alhamdulillah dari awal hingga akhir kegiatan berjalan lancar dan aman. Semua saling menjaga satu sama lainnya. Dan hal seperti ini patut kita berikan apresiasi,“ujarnya.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *