Dandim bagikan paket sembako

Peringati HUT Ke-74 Kodam V/Brawijaya, Kodim 0833 Bagikan Paket Sembako

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kodam V/Brawijaya Tahun 2022, Kodim 0833/Kota Malang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian 270 paket sembako. Bertempat di Balai Rw 01 Ngaglik, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun Kota Malang, Rabu (14/12/2022).

Selain itu pembagian paket sembako juga dilaksanakan di koramil 05 Lowokwaru di Aula Koramil, Jalan Terusan Sudimoro No.02 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru.

Peringatan HUT Kodam V/Brw yang ke 74 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0833/Kota Malang disambut dengan berbagai kegiatan. Yang diarahkan untuk membantu kesulitan Rakyat, yaitu dengan pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han menyampaikan, selain memperingati HUT Ke-74 Kodam V/Brawijaya, kegiatan baakti sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0833/Kota Malang terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit.

“Diharapkan, dengan adanya pembagian paket sembako ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu. Termasuk masyarakat yang terdampak pandemi-Covid 19 ini,” tuturnya.

Disebutkan, dalam Bakti TNI tahun ini, Kodam V/ Brawijaya melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya baksos, donor darah dan vaksinasi yang merupakan wujud kepedulian dan peran nyata TNI dalam mendukung program kemanusiaan ditengah tengah masyarakat.

“TNI akan senantiasa membantu dan hadir di tengah tengah rakyat mewujudkan kesejahteraan. Bersama Rakyat TNI Kuat,” pungkasnya.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *