Babinsa Koramil 0833 Dampingi Pembahasan Pelaksanaan Vaksin ke Empat

SKETSAMALANG.COM – Guna mempercepat capaian target Vaksinasi, Babinsa Koramil 0833/02 Blimbing Kelurahan Pandanwangi, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan tim medis dari Kasubag P2n. Membahas vaksinasi ke empat.

Bertempat di Ruang Rapat Kelurahan Pandanwangi Jalan Simpang Teluk Grajakan No. 6A Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Senin (28/11/2022).

Babinsa Kelurahan Pandanwangi Serka Suyitno, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk percepatan peningkatan capaian Vaksinasi Dosis 1,2,3 dan Lauching Dosis 4 bagi Lansia jenis Frizer.

“Masyarakat juga tidak boleh sembarangan menyuntikkan vaksin dosis keempat. Vaksin Booster kedua ini baru diberlakukan untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Sementera itu Kasubag P2n, Ibu Miftah Eti juga mengatakan tidak bisa memanfaatkan dosis ketiga yang tersedia untuk vaksin dosis keempat karena dosis ketiga cakupannya harus segera.

Pemberian dosis keempat kepada tenaga kesehatan dan masyarakat umum bisa mendapatkan booster kedua untuk saat ini pemberian dosis keempat masih mengikuti skala prioritas mungkin akan diperluas cakupannya di luar tenaga kesehatan.

“Dosis keempat akan tetap mengikuti skala prioritas seperti pelaksanaan Vaksinasi sebelumnya yang dilakukan di kelurahan Pandanwangi Blimbing,” ujarnya.

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *