Dandim 0833 Dampingi Pangdam V/Brawijaya Resmikan Gapura Rumah Sakit Soepraoen

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang mendampingi Pangdam V/Brawaijaya meresmikan Gapura RSTDS dan Fasade Rumah Sakit TK. II dr. Soepraoen.

Bertempat di Jaln S Supriadi No. 22 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang, Senin (28/11/2022).

Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Nurcahyanto dalam sambutanya mengatakan, jajaran Rumkit di Kodam V/Brw saat ini telah berubah kearah perubahan yang lebih bagus. Dimana daya saing kedepannya, RSTDS jangan sampai kalah dengan Rumkit lain yang berada di wilayah Kodam V Brawijaya. Dilihat dari daya segi sarana prasarana sehingga pengunjung melihat kagum.

“Selain itu, Faskes di rumkit juga ditingkatkan, servis dan mutu pelayanan juga tetap ditingkatkan dengan adanya pemberian RS terakreditasi dan paripurna,” ujarnya.

“Dengan mengucapkan Bismilah, Gapura RSTDS dan Fasade saya resmikan,” tandas Pangdam V/Brawijaya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang menambahkan, dengan diresmikannya Gapura RSTD dan Fasade, bisa semakin meningkatkan kesehatan bagi Anggota TNI serta keluarga agar tetap menggunakan Faskes.

“Harapanya seluruh Anggota TNI serta keluarga dapat menikmati seluruh akses faskes yang sudah ada dan lengkap,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Pangdam V/Brw (Mayjen TNI Nurcahyanto Kapuskesad,,Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., MARS, Kakesdam V/Brw, Kilonel Ckm dr. DJANUAR FITRIADI, Sp.B,,Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I.Gogor Agnie Adhitya, Danrindam V/Brw, Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P,,Asrenkasdam V/Brw Kolonel Inf Ichwansyah, S.H., M.H Aslogkasdam V/Brw, Kolonel Czi Asep Rahmat Sukmana, S.I.P., M.H, Karumkit TK II dr Soepraoen Malang Kol. Ckm Muh. Hafid Sp. JP, Jajaran Kabalakdam V/Brw.

Serta Jajaran Karumkit tingkat I s.d IV Kodam V/Brw, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, Sh.M. Han, Dandenkesyah jajaran Kesdam dan Para Pa/Ba/Ta dan PNS Jajaran Kesdam V/Brw yang dihadiri 80 Orang Peserta.

(Visited 123 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *