Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Pantau Keamanan di Pusat Perbelanjaan

SKETSAMALANG.COM – Guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, Babinsa koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem, terus memantau keamanan di wilayah binaannya. Termasuk memantau kondisi keamanan di pusat perbelanjaan Sarinah Plaza di jalan Basuki Rahmad no. 2A Malang dari gangguan kriminalitas, Kamis (28/7/2022).

Babinsa koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem, Serda Gunawan memberikan himbauan terkait kamtibmas. Mulai dari menjaga kondisi keamanan dari tindak kriminal.

Sekaligus menghimbau agar para pengunjung tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan aktivitas. Terutama saat berada ditempat umum atau di luar rumah.

“Kepada semua pengunjung Sarinah Plaza yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli agar mewaspadai pelaku pencurian, copet, jambret dan penipuan. Selalu teliti kembali barang yang dijual dan menghitung uang pembayarannya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Serda Gunawan, dengan kehadiran aparat keamanan, diharapkan masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

“Jangan lupa juga untuk tetap menerapkan Prokes dengan menggunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan. Karena bagaimanapun juga pandemi belum berakhir. Jadi jangan lengah,” tandasnya

Sementara Kepala Keamanan Sarinah Plaza Ignatius menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa yang selalu mensuport dan mendampingi dalam penanganan keamanan.

“Dengan kehadiran Babinsa kami merasa aman. Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut,” pungkasnya.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *