Diikuti 13 Tim, Piala Kasad Liga Santri Tingkat Korem 083/Bdj Resmi Digelar

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang menghadiri Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 tingkat Korem 083/Bdj. Bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal Malang, Kamis (28/7/2022).

Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 tingkat Korem 083/Bdj dibuka langsung Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, SIP. Diwakili Danrindam V/Brawijaya Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S SIP.

Dalam sambutan Danrem 083/Bdj yang dibacakan Kolonel Inf Teddy Arifiyanto menyampaikan, penyelenggaran Liga Santri Piala Kasad di tingkat Korem bertujuan menghasilkan bibit-bibit unggul pesebakbola nasional. Dengan harapan terbentuknya beberapa tim sepak bola santri yang tangguh di tingkat Korem 083/Bdj. Untuk menghadapi event selanjutnya yaitu di tingkat Kodam, Provinsi Jatim hingga tingkat nasional.

Piala Kasad Liga Santri  Tingkat Korem 083 Resmi Digelar. Foto: Ist
Piala Kasad Liga Santri Tingkat Korem 083 Resmi Digelar. Foto: Ist

“Pegang teguh nilai-nilai kejujuran dan sportivitas selama turnamen ini. Agar menghasilkan pertadingan yang berkualitas, objektif serta menghasilkan tim yang terbaik untuk mewakili Korem 083/Bdj di level pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan menyampaikan kesiapanya untuk mensukseskan turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022.

“Kami ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Malang. Utamanya pondok pesantren yang sudah mendukung pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad 2022 ini. Semoga semuanya dapat berjalan lancar sesuai rencana dan sukses,” ujarnya.

Sebagai informasi, turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 28 Juli hingga 4 Agustus 2022. Terdiri dari 13 tim yang akan digelar di dua tempat. Yaitu di zona barat di Lapangan Brawijaya Rampal kota Malang . Meliputi, tim dari Kodim Kabupaten Malang-Batu, Kota Malang, Pasuruan serta Kodim Probolinggo.

Sedangkan, zona timur di Stadion Magenda Kabupaten Bondowoso. Meliputi tim dari Kodim Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Jember dan Kodim Lumajang.

Acara pembukaan Liga Santri di lapangan Brawijaya Rampal dimeriahkan dengan pertunjukan Drum Band dari SMA Taruna Nala Kota Malang. Turut hadir dalam acara pembukaan itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, beserta para Forkopimda Malang Raya dan Para Ka/Pasi Korem 083/Bdj.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *