Jaga Kebugaran, Babinsa Kelurahan Penanggungan Ikuti Senam Bersama Tiga Pilar

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen mengikuti kegiatan senam bersama tiga Pilar. Bertempat di halaman kelurahan Penanggungan jalan Terusan Cikampek no. 147 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang, Jum’at (24/6/2022).

Babinsa Kelurahan Penanggungan Serma Hadi Purwanto, mengatakan kegiatan senam bersama tiga Pilar ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah,” ujarnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Namun demikian, meskipun diikuti sekitar 100 orang, kegiatan senam bersama tiga Pilar ini tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Olahraga ramai-ramai boleh saja, tapi tetap harus menerapkan Prokes,” tandasnya.

Kegiatan senam bersama tiga Pilar ini turut dihadiri Camat Klojen, Lurah dan staf Kecamatan Klojen dan Ketua RW kelurahan Penanggungan, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Penanggungan, perwakilan dari Koramil Klojen, Polsek Klojen dan perwakilan dari kelembagaan serta warga kelurahan Penanggungan.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *