Laksanakan Komsos, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Himbau Pengemudi Online Tertib Lalulintas

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem, menyempatkan berdiskusi dan silaturahmi dengan Kepala Paguyuban pengemudi online Mitrro. Bertempat di depan Stasiun Kota Baru, Jalan Trunojoyo Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (20/6/2022).

Disampaikan Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem, Serda Gunawan, semakin canggihnya alat telekomunikasi maka semakin mudah untuk mendapatkan segalanya. Tidak hanya informasi, namun pelayanan yang lainnya juga bisa didapat melalui aplikasi.

Karena itu, dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorial Serda Gunawan rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

“Saya Selaku Babinsa mengingatkan kepada pengemudi online agar selalu mentaati aturan berlalu lintas. Demi menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang. Jangan lupa juga membawa surat-surat kendaraan STNK dan SIM ,” ujarnya dalam ketererangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Selain itu, Serda Gunawan juga memberikan himbauan kepada seluruh pengemudi online untuk menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga.

“Ikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan,” tuturnya.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *