Peduli Lingkungan, Anggota Koramil 0833/04 Sukun Bersih-bersih Pura Gua Wijaya

SKETSAMALANG.COM – Sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana ibadah, belasan anggota Koramil 0833/04 Sukun melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan Pura Gua Wijaya. Berlokasi di Jalan Sukun Gempol RT 13/ RW 09 Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (12/6/2022).

Anggota Koramil 0833/04 Sukun, Kota Malang, Pelda Sugianto mengatakan, pembersihan dilakukan mulai dengan membersihkan sampah-sampah yang berada disekitaran Pura Gua Wijaya.

“Ada sekitar 13 anggota Koramil 0833/04 Sukun yang ikut dalam kegiatan mebersihkan Pura Gua Wijaya,” sebutnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil Sukun dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Supaya rasa nyaman tercipta pada warga ketika melakukan peribadatan di Pura Gua Wijaya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kondisi pura menjadi semakin terawat. Sehingga masyarakat yang datang ke sini akan semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan Pura Gua Wijaya,” tandasnya.

Sementara itu Pemangku Pura Gua Wijaya, Sukirno mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan anggota Koramil 0833/04 Sukun.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan warga yang sudah bergotong royong membersihkan Pura ini,” pungkasnya.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *