Kasdim 0833/Kota Malang Hadiri Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Chairul Effendy mewakili Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan menghadiri pemberangkatan calon jemaah Haji Kota Malang tahun 1443 H/2022 M. Bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal, 690 calon jemaah haji yang terbagi kedalam tiga kloter ini diberangkatkan secara langsung Walikota Malang, Drs Sutiaji, Minggu (12/6/2022).

Dalam arahannya, Walikota Malang Drs. Sutiaji mengingatkan para jemaah agar tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

“Ibadah haji adalah ibadah fisik, maka tolong jaga kesehatan agar bisa menjalankan ibadah haji dengan sempurna,” tuturnya.

Lebih lanjut Sutiaji juga titip doa kepada para calon jemaah haji supaya mendoakan warga Kota Malang agar tetap sehat, diberikan keberkahan umur dan keberkahan rejeki.

“Selama berada di sana manfaatkan untuk berdoa sebaik-baiknya. Karena disana ada waktu dan tempat yang mustajab untuk berdoa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Chairul Effendy berharap semua calon jemaah haji yang berangkat bisa melakukan ibadahnya dengan lancar. Sampai kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur.

“Tentu kita berharap nanti jemaah dari Kota Malang semuanya sehat, selamat dan bisa melakukan ibadah haji dengan lancar. Bisa melakukan rukun dan wajibnya haji bisa dipenuhi semua,” jelas Kasdim.

Hadir dalam kegiatan pemberangkatan jamaah haji Walikota Malang Drs H Sutiaji, Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Haryanto, Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendy, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Malang H. Abdurrahman, Wakil Ketua MUI Kota Malang KH. Khamzawi, Kasatpol PP Heru Mulyono, Kapolsek Blimbing Kompol Rizal Yanuar Ardianto, Danramil Blimbing Kapten Kav Sumaryono dan Kepala Kemenag Kota Malang Dr Muhtar Hazawawi.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *