Peduli Lingkungan, Babinsa Kauman Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah

SKETSAMALANG.COM – Menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan untuk terciptanya lingkungan yang sehat. Untuk itu Babinsa
Kelurahan Kauman bersama Satlinmas dan masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, Senin (23/5/2022).

Disampaikan Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0833/01 Klojen, Serda Gunawan bersama Linmas dan warga masyarakat melaksanakan goyang royong pembersihan sampah di Jalan Embong Brantas RW 06 Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Kauman melaksanakan gotong royong bersama masyarakat sambil memberikan semangat kepada. Menurutnya, melalui kegiatan gotong royong bersih-bersih ini diharapkan nantinya dapat membuat kondisi di RW 06 Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen terbebas dari sampah.

Lebih lanjut Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0833/01 Klojen Serda Gunawan mengaku, kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama linmas dan warga masyarakat ini sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Selain itu guna menumbuhkan rasa gotong royong dan jalin silahturahmi di masyarakat guna menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

” Kegiatan ini sebagai cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing. Sehingga diharapkan masyarakat tidak mudah terserang penyakit,” ucapnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *