Puncak Arus Balik, Babinsa Kedungkandang Bantu Atur Lalulintas

SKETSAMALANG.COM – Hari terakhir libur lebaran, diprediksi akan menjadi puncak arus balik. Pasalnya, masyarakat yang sebelumnya melakukan perjalanan mudik, hari ini akan kembali ke tempat masing-masing untuk beraktivitas kerja seperti semula.

Karenanya, Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang, Serka Fauzan terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk turut membantu mengatur arus lalu lintas di ruas jalan masuk pintu tol Madyopuro Kota Malang.

Menurut Serka Fauzan, pengamanan arus kendaraan harus dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan atau kepadatan kendaraan baik roda dua dan roda empat.

“Hari ini kami melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus kendaraan yang melintas, agar tidak terjadi kemacetan. Apa lagi hari ini merupakan puncak arus balik,” ucapnya dalam keterangan tertulis Penerangan, Kodim 0833/Kota Malang, Jumat (8/5/2022).

Lebih lanjut, Serma Edi menghimbau kepada para pemudik yang akan kembali agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan.

“Kalau kondisinya memang capek dan mengantuk, lebih baik istirahat dulu sebentar di rest area sebelum melanjutkan perjalanan. Agar selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

(Visited 42 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *