Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang Bantu Penertiban Lalu Lintas di Pasar Madyopuro

SKETSAMALANG.COM – Wujud sinergitas bersama dalam melaksanakan tugas di lapangan, anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang, Serka Fauzan, turut membantu penertiban arus lalin bersama anggota Polsek Kedungkandang di depan pasar Madyopuro, Sabtu (30/4/2022).

Dijelaskan Serka Fauzan, kondisi lalu lintas sekitar Pasar Madyopuro saat pagi hingga siang hari cukup ramai. Hal ini disebabkan adanya kegiatan jual-beli yang cukup ramai pada saat jam-jam belanja.

Anggota Koramil 0833/02 menghimbau untuk tetap menerapkan Prokes dengan menggunakan masker. Foto: ist
Anggota Koramil 0833/02 menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes dengan menggunakan masker. Foto: ist

“Karena itu kami turut membantu mengatur lalu lintas untuk memperlancar arus lalu lintas jalan di depan Pasar Madyopuro,” ucapnya.

Menurut Serka Fauzan, memperlancar arus lalu lintas sudah menjadi tanggung jawab bersama dan saling membantu bersinergi dengan Polri demi melancarkan lalu lintas jalan.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita juga untuk ikut bantu Polantas mengatur arus, sehingga pengguna jalan lancar dan tertib,” tuturnya.

Selain itu, Serka Fauzan sekaligus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Kami sekaligus melakukan pengawasan dan penegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar ini,” pungkasnya.

(Visited 131 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *