Dandim 0833 Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Pengurus dan Kepala Sekolah di Bawah Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M. Han bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Kota Malang Cabang IV Brawijaya Ny. Nia Heru Wibowo Sofa menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Yayasan dan Kepala Sekolah di bawah Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833/Kota Malang. Bertempat di ruang loby Makodim 0833 Jalan Kahuripan No. 6 Malang, Senin (11/4/22).

Dandim 0833/Kota Malang mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana untuk memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

Penyerahan bingkisan lebaran. Foto: ist
Penyerahan bingkisan lebaran. Foto: ist

Selain silaturahmi Komandan Kodim 0833/Kota Malang juga menyerahkan Bingkisan Lebaran
Kepada pengurus dan Kepala Sekolah di bawah Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Kota Malang Cabang IV Brawijaya.

“ Saya berharap, apa yang diberikan ini sedikitnya bisa membantu sebagian dari kebutuhan keluarga Bapak dan Ibu sekalian,” ucapnya.

Kami juga menyadari, bahwa tugas yang telah diemban oleh Bapak dan Ibu sekalian baik sebagai kepala Sekolah, Guru maupun Karyawan sekolah sangat berharga dan berarti untuk kelangsungan proses pendidikan di sekolah yang ada di bawah Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Kota Malang Cabang IV Brawijaya, tandasnya.

(Visited 83 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *