53 Anggota Linmas Gadingkasri Ikuti Pembinaan Program Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Umum

SKETSAMALANG.COM – Sebanyak 53 anggota Linmas Kelurahan Gadingkasri mengikuti pembinaan Sat. Linmas. Program Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Umum, Sinergitas dengan TNI Polri dan Instansi Vertikal di wilayah Kelurahan Gadingkasri.

Bertempat di Lapangan Taman Gayam Kelurahan Bareng dan Aula kelurahan Gadingkasri Jalan Galunggung No. 05 ini berlangsung mulai pukul 08.00 – 14.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Gadingkasri Rendra Wardhana S. STP, Babinsa Kelurahan Gadingkasri Serda Sahrul Nasution, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gadingkasri Aipda Anton Nanda P, perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran M. Teguh Budi Wibowo, S.H, perwakilan Dinas Satpol PP Kota Malang Bpk. M. Damhudi, S.E dan Ketua LPMK Kelurahan Gadingkasri Agus Wien.

Disampaikan Babinsa Kelurahan Gadingkasri, Serda Sahrul Nasution, ada beberapa materi pelatihan yang diberikan kepada para anggota Linmas Kelurahan Gadingkasri. Mulai dari baris berbaris hingga pembinaan kelembagaan Linmas.

Anggota Sat. Linmas Kelurahan Gadingkasri mengikuti pelatihan dan pembinaan. Foto: ist
Anggota Sat. Linmas Kelurahan Gadingkasri mengikuti pelatihan dan pembinaan. Foto: ist

“Pemateri berasal dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Damkar Kota Malang dan Satpol PP Kota Malang,” sebutnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang, Minggu (20/3/2022).

Disebutkan, pembinaan dan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gadingkasri. Selanjutnya pembinaan dan pelatihan diberikan oleh instruktur Damkar Kota Malang. Sedangkan materi pembinaan kelembagaan Linmas disampaikan oleh Dinas Satpol PP Kota Malang.

“Materi pelatihan dan pembinaan ini memang penting diberikan untuk meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan anggota Linmas Kelurahan Gadingkasri,” pungkasnya.

(Visited 85 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *