Mengawali tahun 2022, BPF Malang berbagi ke sesama di dua panti asuhan. Foto: Ist

Wujud Syukur, BPF Malang Awali Tahun 2022 dengan Berbagi ke Sesama

SKETSAMALANG – Sebagai bentuk rasa syukur, PT Best Profit Futures (BPF) Cabang Malang terus aktif melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Karenanya mengawali tahun 2022, manager memberikan donasi ke dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Al-Qarni dan Panti Asuhan Elim Bala Keselamatan, Sabtu (8/1/2022).

“Aksi berbagi kali ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian di tahun 2021 dan mengawali tahun 2022 dengan kepedulian terhadap sesama,” kata Pimpinan BPF Malang Andri.

Pimpinan BPF Malang, Andri, menyerahkan bantuan beras di panti asuhan Al-Qarni. Foto: Ist
Pimpinan BPF Malang, Andri, menyerahkan bantuan beras di panti asuhan Al-Qarni. Foto: Ist

Para Manager BPF Malang mengunjungi kedua panti asuhan untuk memberikan donasi secara langsung. Bantuan sosial yang disalurkan berupa sembako 1 ton beras, 1.000 liter minyak goreng, dan santunan kepada anak panti. Andri pun berharap bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk kedua panti asuhan.

“BPF Malang aktif selama ini memang selalu aktif melakukan kegiatan sosial. Ini bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian kami terhadap orang-orang yang membutuhkan, khususnya untuk warga Malang,” jelas Andri.

Menurut Andri, segala pencapaian BPF Malang tidak lepas dari peran masyarakat. Dengan demikian, kegiatan donasi seperti ini, menurutnya, juga sebagai bentuk balas budi atas dukungan warga selama ini.

BPF Malang berbagi dengan sesama di panti asuhan Elim Bala Keselamatan. Foto: Ist
BPF Malang berbagi dengan sesama di panti asuhan Elim Bala Keselamatan. Foto: Ist

Di sisi lain, BPF Malang mengalami kenaikan kinerja di tahun 2021. Sampai dengan Desember tahun lalu, perusahaan pialang ini mampu menembus target total volume transaksi sebesar 132.763 lot atau naik 29,6%. Penambahan juga terjadi pada jumlah nasabah baru sebesar 318 nasabah atau naik 10%.

“Segala pencapaian ini tentu atas kerja keras tim BPF Malang dan dukungan berbagai pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder, di antaranya pemerintah daerah, masyarakat, dan tentunya media massa yang ikut mencerdaskan warga terkait perdagangan berjangka komoditi,” tutup Andri.

(Visited 214 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *