Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Bantu Evakuasi Korban Meninggal di Jembatan Tunggulmas

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunggulwulung, Serda Mahmudin bersama Tim Evakuasi membantu evakuasi korban meninggal dunia di bawah jembatan Tunggulmas.

Bertempat di bawah jembatan Tunggulmas Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Senin malam (6/5/2024).

Serda Mahmudin menyampaikan, pada hari senin pukul 22. 20 Wib didapat informasi dari warga Kelurahan Tunggulwulung telah ditemukan orang meninggal dunia seorang wanita dibawah Jembatan Tunggulmas.

“Langkah-langkah yang diambil yaitu mendatangi tempat kejadian koordinasi dengan aparat terkait dan melaporkan ke Komando atas,” ungkapnya.

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Tunggulwulung menambahkan, Tim evakuasi dan tim Inavis Polresta Kota Malang mengadakan identifikasi Korban meninggal di TKP.

Tim DamKar Kota Malang disertai dengan Ambulan dari relawan mengangkat korban ke atas Jembatan Tunggulmas. Kemudian korban dibawa ke RSUD Saiful Anwar dengan menggunakan mobil ambulan untuk diadakan Fisum.

Korban adalah warga Perum Labilah Arcandia No. 21 RT. 05 RW. 02, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan, Kelapa Dua, Tanggerang. Pekerjaan Mahasiswa.

“Kejadian ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat beraktivitas di luar rumah. Jika menemukan hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib,” pungkasnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *