Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Menggelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit

Sketsamalang.com – Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 menggelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833. Bertempat di Aula Makodim 0833 Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (25/1/2024).

Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Ny. Aris Gunawan menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan persaudaraan antar anggota guna meningkatkan kebersamaan dan soliditas dalam keluarga besar Persit KCK Cabang XL Kodim 0833. Maka dari itu bagi ibu-ibu yang baru masuk sebagai anggota Persit Kodim 0833 diwajibkan memperkenalkan diri dihadapan seluruh peserta pertemuan untuk selanjutnya bisa saling mengenal.

Selanjutnya kepada bapak-bapak yang telah membantu suksesnya kegiatan Persit, Ny. Aris Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah membantu kami. Sehingga semua kegiatan Persit dapat berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Ketua Persit juga menyampaikan bahwa sebagai pendamping suami harus mengetahui pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga. Selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit serta pentingnya menjaga kesehatan.

Pada pertemuan gabungan kali ini Ny. Aris Gunawan berkenan mengundang dr. Siwipeni Irmawanti dari RSU Brawijaya Malang yang memberikan sosialisasi kesehatan kepada ibu-ibu dengan materi deteksi HPV DNA dengan Metode RT-PCR.

Diujung pertemuan, Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 0833 yang baru. Sekaligus menyampaikan beberapa hal kepada ibu-ibu Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 pentingnya harmonisasi dalam rumah tangga.

“Terimakasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Terus jaga nama baik organisasi Persit,” tandasnya.

Selain melaksanakan kegiatan pertemuan gabungan Persit diawali dengan pemberian sosialisasi kesehatan dari RSU Brawijaya Malang. Senam pagi bersama dan sosialisasi PPDB sekolah dibawah yayasan Kartika Jaya Kodim 0833.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *