Babinsa Pandanwangi Latih PBB dan Wasbang di SMPN 24

Sketsamalang.com – Personel Koramil 0833/03 Blimbing Serma Sunyitno bersama anggota Koramil lainnya melaksanakan kegiatan latihan PBB dan pemberian Wawasan Kebangsaan SMPN 24 Malang untuk kelas VIII yang diikuti 430 siswa – siswi.

Bertempat di halaman Sekolah SMPN 24 Malang Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jum’at (5/1/2024).

Pelaksanaan Latihan PBB dilaksanakan di halaman SMPN 24 Malang Malang dan pemberian Wasbang (Wawasan Kebangsaan) di Ruangan Aula SMPN 24 Malang

Serma Sunyitno menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kepribadian, keterampilan dan nilai-nilai positif.

“Sekaligus untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air yang nantinya dapat bermanfaat dalam kehidupan peserta didik di sekolahan maupun di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 24 Malang Drs Teguh Edy P menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak TNI dari Koramil Blimbing yang telah memberikan pelatihan PBB dan wawasan kebangsaan kepada anak didik kami.

“Dengan kehadiran personel Koramil ini akan menjadikan peserta didik menjadi lebih berdisiplin dan mengerti bagaimana untuk lebih mencintai bangsa dan tanah airnya bahkan terinspirasi ingin menjadi Prajurit TNI-AD,” pungkasnya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *