Babinsa Koramil 0833/ Kedungkandang Hadiri Rapat Pra Musrenbang 2024

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Cemorokandang Pelda Suramin dan Serma M.sutrisno. Bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat Pra Musrenbang Kelurahan Cemorokandang.

Bertempat di Balai Panti PKK Kelurahan Cemorokandang Jalan Raya Cemorokandang No.1 Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Minggu (17/12/2023).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Cemorokandang, Pelda Sumarin menyampaikan kegiatan Pra Musrenbang Tahun 2024 tersebut untuk RKPD TA 2025 yang di hadiri 70 Orang Peserta.

“Kegiatan tersebut sebagai langkah awal untuk mempersiapkan Musrenbang, antara lain usulan dari setiap warga perwakilan dari masing-masing yang hadir,” ujarnya.

“Sehinggga seluruh usulan yang ada, bertujuan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat juga mengurangi angka kemiskinan serta memperkecil kesenjangan pendapatan di masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Lurah Cemorokandang. Ahmad Ridwan S.E dalam sambutanya atas Pra Musrenbang Kelurahan Cemorokandang menjelaskan, peran serta dan kontribusi. Pemberdayaan Masyarakat atau Tim perumus Musrenbang Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkang aktif dan responsif, ucapnya.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *