Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Dampingi Testimoni Pembangunan Jamban Sehat

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Rampal Celaket, Pelda Sugito dan Serka Yogi mendampingi Bakti Ter 0833/Malang Melaksanakan kegiatan Testimoni ucapan terimakasih pembangunan Jamban Sehat 2023.

Bertempat di Jalan Tretes Selatan RT. 06 RW. 05 Atas Nama Supranoto Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (1/12/2023).

Bakti Ter Kodim 0833/Malang, Pelda Margo Kuncoro menyampaikan kegiatan tersebut, untuk mendapatkan testimoni ucapan terimakasih atas Pembangunan Jamban sehat yang di selenggarakan oleh Kodam V/Brawijaya dan Instansi terkait.

“Dengan pembangunan 50 Jamban Sehat yang ada diwilayah Kodim 0833/Kota Malang. Mulai Koramil 01 Klojen Koramil Kedungkandang Koramil Blimbing, Koramil Sukun dan Koramil Lowokwaru,” ujarnya.

Sementara itu Warga RW 05, Supranoto mengatakan untuk pembangunan jamban sehat agar bisa di kembangkan lagi. Kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kota Malang yang belum mendapatkan bantuan jamban.

“Terimakasih Kepada Kodim 0833/Kota Malang, Danramil 01 Klojen, unsur terkait dan Babinsa wilayah Kelurahan Celaket Blimbing atas pembangunan Jamban Sehat,” ucapnya.

“Semoga Jamban Sehat ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Sehingga tidak ada lagi warga yang buang air besar di sungai yang terbuka,” pungkasnya.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *