Dandim 0833 Senam Bersama Smartfren Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.S.H.M.Han menghadiri senam bersama Smartfren. Yang diselenggarakan provider telekomunikasi Smartfren.

Bertempat di Jalan Panglima Sudirman No.64 Kelurahan Kesatrian Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu (28/8/2023).

Kegiatan ini mengutamakan kesehatan dan kerjasama yang dihadiri 1.500 Orang peserta. Dengan senam bersama dan dilanjutkan pembukaan serta acara hiburan musik. Yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan mempererat hubungan antar masyarakat.

Dandim 0833/Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.S.H.M.Han, menyampaikan apresiasi kepada Smartfren yang telah mengorganisir kegiatan positif ini.

“Diharapkan acara seperti ini bisa berkelanjutan dan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat dan memupuk rasa kebersamaan Saya harap acara semacam ini bisa terus berlangsung.

“Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Smartfren di tengah masyarakat Malang. Dengan mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa.,S.H.M.Han menambahkan, dengan perayaan HUT ke-78 RI, perusahaan telekomunikasi ini berhasil memanfaatkan kesempatan untuk membangun citra positif dan menunjukkan komitmennya terhadap pelanggan dan masyarakat secara umum.

Kegiatan senam ditutup dengan acara ramah tamah dan pembagian doorprize dari Smartfren kepada peserta yang beruntung, semakin menambah kesan positif dan kemeriahan untuk seluruh peserta.

Hadir dalam kegiatan diantaranya
Kolonel Inf Jamaludin S.H., Danrem 083/Bdj, Drs. H. Didik Gatot Subroto Wakil Bupati Kabupaten Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, Dandim 0833/Kota Malang
Letkol Inf. Arief Nurbianto.,S.I.P., M.M, Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu Kasi dan Pasi Korem 083/Bdj. Deckey Prasetiyo Regional Head South East Java Smartfren, Satuan TNI jajaran Kodam V/Brw Wilayah Malang raya, PNS dan Persit KCK serta, Masyarakat umum pengunjung Rampal

(Visited 59 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *