Personel Kodim 0833 Ikuti Latbakjatri Triwulan III 2023

Sketsamalang.com – Kodim 0833/Kota Malang menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III 2023. Bertempat di Yonkav 3/AC Kelurahan Randu Agung Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Kamis (24/8/2023).

Latihan menembak ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali oleh Kodim 0833/Malang. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan personel dalam bidang menembak.

Pasiop Kodim 0833/Kota Malang Kapten Chb Arief Sutedja, bertindak sebagai Danlat menekankan kepada Anggota bahwa mahir menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI.

“Latihan ini penting untuk terus mempertajam dan mengasah kemampuan personel dalam menembak. Sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Latihan ini diikuti oleh semua personel dengan berbagai macam latihan menembak, dari menembak sikap tiarap dan sikap duduk. Semangat dan kinerja personelnya yang menunjukkan antusias dan dedikasi tinggi selama latihan menembak tersebut.

Kapten Chb Arief Sutedja menambahkan, melalui latihan menembak semua personel dapat mempertahankan kesiapan dalam menjalankan tugas, serta mencapai standar profesionalisme yang lebih tinggi.

“Dengan harapan latihan ini dapat membantu personel kodim dalam meningkatkan kepercayaan diri dan keahlian perorangan. Latihan menembak Triwulan ini menjadi momentum penting bagi Kodim 0833/Kota Malang untuk terus mendorong peningkatan kualitas, profesionalisme para personelnya dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *