Dandim 0833 Berikan Pembekalan Pasukan Paskibraka Kota Malang

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H., M. Han memberikan Pembekalan kepada Calon Paskibraka Kota Malang Tahun 2023.

Bertempat di Ruang Sidang Balai Kota Malang Jalna Tugu kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (15/8/2023).

Komandan Kodim 0833/Kota Malang
Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H., M.
memberikan motivasi dan arahan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Malang. Yang terpilih melaksanakan pengibaran bendera pada saat Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023.

Pada Sambutanya, Dandim 0833/Kota Malang mengatakan, bahwa Pancasila merupakan perekat kebangsaan yang merupakan dasar Negara kita. Seperti cara beragama, dan berinteraksi dengan sesama.

“Hal yang mendasar dari bangsa kita seperti Pancasila Bhineka Tunggal Ika semangat kesatuan dan persatuan, serta toleransi,” ungkapnya.

Selain itu jelasnya, bahwa generasi penerus bangsa ini diharapkan untuk selalu displin mulai dari kegiatan yang kecil sehingga kedepanya bisa meraih apa yang di inginkan,. Hendaknya kita mampu memilah mana yang patut untuk ditiru, dan mana yang tidak.

“Keberhasilan di pundak kalian masing-masing berfikir jernih cerdas bijak, merupakan kunci keberhasilan dimasa mendatang,” pungkasnya.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *